Pages

Senin, 25 Februari 2013

The Word (Aku Mau Kamu di Tiapku)


Aku mau senyum kamu di tiap esok yang aku punya.

Aku mau tawa kamu di tiap waktu yang kumiliki.

Aku mau mata kamu ditiap hebat yang kulakukan.

Aku mau suara kamu ditiap sunyi yang kuhadapi.

Aku mau tubuh kamu ditiap indah yang kusiapkan.

Aku mau hati kamu ditiap aku tanya hatiku.


"Berdirilah disampingku ! Atau duduklah disebelahku! suatu hari saat ku jauh, ingatlah bahwa kau pernah sedekat ini !"

"Kaulah kata yang aku tulis, yang ingin kukatakan dengan indah, yang ingin kulakukan dengan tulus. Akulah kata yang kau katakan, selama kau sanggup mengatakannya."

 Queastion : "How can    you love me while you don't know who I am?"
Answer : "Ah, just same as you believe in heaven as you've never been there"

"Kekurangan  seseorang adalam pemicu rasa sayang, pemancing perasaan yang lebih hebat dari sekedar reaksi kagum terhadap sesuatu yang menarik dari dirinya."

"Cinta yang besar butuh jiwa yang besar untuk menerima kebesaran Yang Maha Besar."




- Dear Jarry's by. Zarry Hendrik -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar